Menyediakan Berbagai Produk Kosmetik, Pemutih Wajah & Menghilangkan Bekas Luka

Kulit Tampak Putih Bersih dengan Meiji Amino Collagen Pink

Collagen merupakan salah santu protein penting yang yang tersusun dalam tubuh kita.  Lebih dari 30% protein di tubuh kita adalah collagen yang merupakan struktur organik yang di butuhkan untuk kekuatan tulang, gigi, sendi, otot dan kulit. Banyak kandungan serat collagen yang berguna untuk daya tahan yang kuat terhadap tekanan.
 Dan salah satu produk seplemen yang banyak mengandung collagen adalah Meiji Amino Collagen . Terdapat 2 macam jenis Meiji Amino Collagen yaitu Meiji Amino Collagen Pink dan Meiji Amino Collagen Premium. Dan sekarang kita bahas tentang Meiji Amino Collagen Pink.

Meiji Amino Collagen Pink

Terdapat berjuta manfaat yang tersimpan didalam Meiji Amino Collagen Pink :
- Membuat kulit menjadi lebih lembut, bersinar, & cerah karena Collagen sangat membantu mengoptimalkan proses regenerasi kulit. Minum selama beberapa hari saja, Anda dapat merasa kulit wajah Anda jadi lembut seperti bayi
- Kulit tubuh akan jadi halus dan bagian-bagian yang kering akan jadi mulus kembali.
- Membuat luka2 sembuh lebih cepat, bahkan dapat menghilangkan bekas luka dengan cepat.
- Menghambat proses penuaan, apalagi saat ini sering terjadi penuaan dini.
- Kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah
- Rambut tidak kusam

- Manfaat lain juga akan dirasakan pada fungsi internal pada sendi dan otot, dimana hal ini akan dapat dirasakan dalam jangka panjang.

Setelah usia 20, Colagen dalam tubuh kita ini akan menurun secara drastis. Hal ini dikarenakan oleh beberapa faktor, seperti : sinar UV Matahari & stress. Untuk tetap menjaga kecantikan, kita sudah harus mulai dari dini untuk mencukupi collagen dalam tubuh kita, salah satunya adalah dengan menggunakan supplemen Meiji Amino Collagen Pink .

Meiji Amino Collagen Pink menjadi BEST SELLING DI JEPANG DAN SINGAPORE

Meiji Amino Collagen Pink terbuat dari 100% ikan molekul rendah kolagen (kolagen peptida), yang menawarkan tingkat penyerapan lebih tinggi. Meiji Amino Collagen Pink ini juga tidak menyebabkan gemuk karena Low Fat. 1 sendok (sekitar 7 g) Meiji Amino Collagen Pink berisi 27 kkal dan hanya 0,08 g lemak saja. Kalori akan di ambil tubuh untuk metabolisme jadi kamu tidak gemuk.

Komposisi Meiji Amino Collagen Pink :
1 Sajian (7g = 0.25OZ)
Energi 27 kcal
Sodium 15mg
Protein 5.3G
Vitamin C 50mg
Lemak 0.08G
Arginin (Amino Acid) 450MG
Karbohidrat 1.3G
IKAN peptida kolagen 5.000 MG
Glukosamin 60mg

1 komentar:

Unknown mengatakan...
10 September 2017 pukul 05.49

KISAH NYATA: IBU DARYUTI DARI TANJUNG PINANG

Assalamu'Alaikum" Wr'Wb...
Perkenalkan Nama saya Ibu Daryuti, asal Desa Teluk Bintan,Tanjung Pinang,
saya menjadi tulang punggung Keluarga sejak suami saya meninggal,
saya bekerja tanpa lelah untuk menghidupi 4 orang anak sejak di tinggal
mati sang suami 5 thn yg lalu, sejak itu keputusasaan menghampiri sy,
dan hampir meninggalkan ke 4 anak saya krn sy sdh tidak sanggup dengan
kemiskinan yang sy alami dulu. Namun stelah selang beberapa hari datanglah
tetangga sy dan menceritakan perubahan hidup yang dia alami,
dia mempunyai banyak uang tanpa harus bekerja keras..
dan dia bercerita tentang orang yang membantunya bernama KH.Fhatulla Harun,
konon beliu bisa memberikan solusi masalah kemiskinan sperti yg sy alami ini..
dan dengan tekat yang bulat sy minta nomor KH.Fhatulla Harun,
ketika sy telpon pak haji, dan menceritakan permasalahan hidup saya.
dan beliu brsedia membantu sy untuk kluar dari lumbung kemiskinan,
sy sangat snang skali mendengarnya,, kemudian sy langsung mengiyakan
segala syarat2 yg di pak haji sampaikan, 2 hari kemudian saya sudah merasakan keajaiban nyata
terjadi di rumah saya, lemari tua yang ada di pojok kamar saya sudah
penuh dengan lembaran uang pecahan ratusan ribu sy kaget terus pingsan,
saat saya sadar uang itu betul2 nyata masih ada dalam lemari,
syukur allhamdulillah saya ucapkan..Berkat campur tangan pak haji
saya sudah punya banyak uang dan tidak akan perna habis sampai
7 keturunan, Semua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN.
Yang diberikan KH.Fhatulla Harun benar2 nyataSemua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN. dan ISLAMI serta tidak musyrik,
Saya sangat berterima kasih kepada KH.Fhatulla Harun yg sudah bantu saya dan
jadi member pak haji hingga kini, saya juga berjanji tidak lupa dgn kewajiban
saya untuk slalu shalat dan menyubang di masjid dan panti asuhan.

Untuk sanak saudara seiman dan setanah air yang ingin cepat kaya..
jangan ragu untuk mengikuti ajaran KH.Fhatulla Harun krn ini pesugihan putih
yang islami. dan persugian KH.Fhatulla Harun bisa di ikuti semua agama..
dan anda pasti akan dibantu apapun yang ingin anda minta.
untuk lebih jelasnya Hubungi Nomor.085-217-085-317 atau
kunjungi website KH.Fhatulla Harun.atau KLIK=>> PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL

ASLI TAHUN 2017 | UANG GAIB | DANA GAIB | UANG BALIK NABI SULAEMAN

Posting Komentar