Menyediakan Berbagai Produk Kosmetik, Pemutih Wajah & Menghilangkan Bekas Luka

Kosmetik Pemutih Kulit dan Wajah - BRTC Blemish Balm Recovery

BRTC Blemish Balm Recover adalah Sebuah BB krim multi fungsional yang ringan dan digunakan untuk minyak dan pengendalian jerawat, pelembab, perlindungan matahari (SPF 28) dan mencerahkan kulit wajah. BRTC Blemish Balm Recover dirancang khusus untuk kulit bermasalah,  seperti kontrol minyak, perawatan gangguan dan pelindung kulit. BB Cream ini juga memiliki SPF28 yang berguna untuk pelembab dan bebas minyak.  BRTC Blemish Balm Recover dibuat dari bahan alami seperti lavendar, krisan, akar dandelion dan ekstrak berbagai bunga. Jadi aman untuk di gunakan. BRTC Blemish Balm Recover sangat cocok untuk kulit karatan, berminyak dan kulit dengan jerawat.

BRTC Blemish Balm Recover
Blemish artinya spot, cacat dan masalah. Awalnya Kosmetik ini diciptakan untuk melindungi, memulihkan, dan mengembalikan kulit rusak setelah perawatan kulit sehingga kulit tetap cerah setiap hari. Oleh karena itu Kosmetik ini sangat cocok digunakan bagi mereka yang ingin secara alami menutupi noda-noda seperti skintone tidak rata dan tekstur untuk mengekspresikan kulit sehat dapat menggunakan BB Cream.

Baik digunakan untuk :
Kulit setelah melalui proses perawatan kulit atau laser
Kulit yang memerlukan efek kulit alami menutupi dan perlindungan
Kulit yang membutuhkan riasan cepat dan mudah
Kulit yang memiliki jerawat, psoriasis, eksim atau masalah dermatologis lainnya.

BRTC Blemish Balm Recover mengandung : Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Teh Hijau, Vitamin Derivatif, Azadirachta Indica, Benih Grapefruit. Bahan-bahan tersebut sangat berguna untuk memutihkan, mencerahkan, dan menyamarkan bekas luka pada kulit tubuh dan wajah.

Anda bisa dapatkan BRTC Blemish Balm Recovery di : MemeBeautyShop.com

1 komentar:

TUKANG CoLoNG mengatakan...
6 Juni 2011 pukul 03.29

saya masih betah nih ama warna kulit saya yang seputih arang. :D

Posting Komentar